Mengenai Saya

Foto saya
Wanita biasa yang mengagumi sepak bola.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS





Real Madrid Stadion Santiago Bernabeu
 

El Estádio de Santiago Bernabéu adalah tanah rumah Real Madrid. Ini adalah Elite UEFA-diklasifikasikan Stadion, dianugerahi status 5-bintang top pada tahun 2007.
Stadion Santiago Bernabéu dan utama tim sepak bola Spanyol, Real Madrid, yang terkait erat. Beberapa sepak bola benar-benar berkesan telah dimainkan dalam dinding-dinding Stadion Santiago Bernabéu, dan tidak diragukan lagi banyak jam lebih dari sepak bola berkesan belum akan dimainkan di sana.Pekerjaan dimulai di sepetak tanah kosong pada tanggal 27 Oktober 1944. Peresmian stadion, kemudian disebut Stadion Chamartén, berlangsung pada 14 Desember 1947. Delapan tahun kemudian pada 4 Januari 1955, Real Madrid mengubah nama stadion nama sekarang untuk menghormati Santiago Bernabéu, presiden klub pada saat itu.
Pertandingan pertama kali dimainkan di Stadion Santiago Bernabéu dimainkan antara Real Madrid dan Os Belenenses. Real Madrid fans gembira pada kesempatan ini bersejarah dengan memenangkan 3-1.
Real Madrid stadion kategori
Stadion ini dibagi menjadi 4 zona sejarah: Fondo Norte (North Side); Fondo Sur (South Side); Lateral (East Side), dan Preferencia (West Side). Ini 4 sisi dibagi dengan 4 menara besar, memberikan akses ke tingkatan atau anfiteatros di setiap sisi. Tier 1 itu sebenarnya dibangun di bawah permukaan jalan, dan 8 mengangkat seluruh stadion memberikan akses ke beberapa daerah.
Klub ini menawarkan tur stadion megah ini, yang meliputi sebagai berikut:

    
* Ride di salah satu lift, untuk merenungkan panorama megah lapangan
    
* Kunjungan ke Trophy Room, dengan Eropa, Intercontinental dan Liga Spanyol piala, antara banyak, banyak lainnya
    
* Walk putaran lapangan, melihat rumput yang terkenal di permukaan tanah
    
* Kunjungan ke balkon Presiden, dimana Anggota Dewan dan tamu istimewa yang terletak pada permainan, dan di mana tim kapten mengangkat piala menang.
    
* Berjalanlah melalui terowongan pemain ', ke wilayah bangku dan pembinaan
    
* Pintu masuk ke beberapa kamar ganti yang paling maju di dunia. Karena pemain Real Madrid ingin privasi, pintu masuk diberikan kepada tim mengunjungi kamar rias
Wisata ini, bersama-sama dengan pintu masuk untuk lebih dari 50 museum Madrid lainnya, dan bebas hop-on, hop-off open-topped bus, termasuk dalam harga Kartu Madrid. Informasi lebih lanjut di sini.
Dalam dunia sepakbola memabukkan, Stadion Santiago Bernabéu adalah legendaris. Hal ini menikmati tingkat tinggi ketenaran dan rasa hormat dari penggemar sepak bola dan pemain di seluruh dunia. Piala Eropa akhir ini telah bermain di stadion pada tahun 1957, 1969 dan 1980 - tiga kali di semua. Pada tahun 2010 itu akan sekali lagi menjadi tuan rumah final Piala Eropa, dan tak diragukan lagi akan terisi penuh untuk acara ini.
Total kapasitas stadion telah mengurangi banyak selama bertahun-tahun, meskipun ini telah seimbang untuk beberapa derajat oleh ekspansi di daerah lain. Pada tahun 1953 itu bisa menampung total 120.000 setelah perluasan stadion tahun itu. Berdiri tempat direbut pada akhir 1990-an, yang membantu untuk mengurangi kapasitas, dan peraturan meningkatkan mengambil korban mereka juga. Hari ini di abad ke-21 awal kapasitas Stadion Santiago Bernabéu adalah 80.400.


Stadion dan popularitas Real Madrid adalah sedemikian rupa sehingga memiliki stasiun sendiri Metro pada baris 10 nomor yang disebut Santiago Bernabéu - apa lagi! Stadion Santiago Bernabéu terletak di Paseo de la Castellana di Avenida de Concha Espina di pusat distrik bisnis Madrid, utara dari pusat kota, dan dekat dengan distrik bisnis Cuatro Torres dan AZCA, dengan nya Picasso Tower.
Wisata Akomodasi di dekat stadion Real Madrid

    
* Hotel
    
* Apartemen & Aparthotels
    
* Hostals (hotel kecil) & Youth Hostels
Stadion Santiago Bernabéu tidak hanya digunakan untuk pertandingan sepak bola, meskipun ini akan selalu digunakan utamanya. konser besar kadang-kadang dipentaskan di tanah. Bruce Springsteen, misalnya, bintang rock AS, bermain di stadion pada musim panas tahun 2007, dan lagi di musim panas 2008.
Anda dapat membeli tiket untuk tur dipandu setiap hari, kecuali untuk hari-hari ketika pertandingan sedang dimainkan, serta hari setelah. Tur mengambil dalam panorama stadion, lapangan bermain sendiri di mana semua terjadi, kamar pemain ganti, dan banyak pameran piala Real Madrid mulia. Ini tur yang luar biasa termasuk dalam harga Kartu Madrid.Informasi lebih lanjut tentang stadion Real Madrid dapat ditemukan dalam presentasi flash di bawah ini:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Thiya Madrid_WISH mengatakan...

pingin banget bisa nonton Madrid langsung di Santiago Bernabeu
heee... :D

Posting Komentar